Pembuka

Baca Pembuka berikut ini ...

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Selamat datang di Halaman SMK N 3 Bandar Lampung.

Kami merasa bahwa komunikasi merupakan suatu aspek yang sangat penting.

Oleh sebab itu SMKN 3 Bandar Lampung memandang perlu sebuah Halaman untuk menjembatani SMK N 3 Bandar Lampung dengan dunia global dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dan stakeholder dimana saja.

 

Kami sangat gembira dapat menjalin silahturahmi dengan berbagai pihak dan stakeholder, meski tidak langsung bertatap muka. Secara internal kehadiran Halaman ini dirancang untuk menjalin komunikasi dan sebagai wahana informasi bagi siswa, guru dan alumni SMK N 3 Bandar Lampung.

Demikian pula dengan orang tua ataupun berbagai pihak dan stakeholder yang membutuhkan informasi dan komunikasi dengan SMKN 3 Bandar Lampung.

 

Halaman ini memuat berbagai kegiatan sekolah seperti profile, visi dan misi sekolah, kurikulum, fasilitas, mitra sekolah, uji kompetensi, galerry dan video, ekstrakurikuler dan info lain yang menarik. Disini kami akan memandu berbagai pihak dan stakeholder untuk mengetahui lebih jauh tentang profil SMK N 3 Bandar Lampung.

Kami memberikan informasi dan tentunya kami juga sangat membutuhkan informasi baru dari berbagai pihak dan stakeholder.

Kami mengundang stakholder untuk turut serta berdiskusi dan bertukar pikiran. Untuk itu Halaman ini sengaja kami lengkapi dengan contens Buku Tamu dan contens Forum.

Mudah-mudahan Halaman ini menjadi momentum yang berarti dalam mengembangkan SMK N 3 Bandar Lampung dan dapat pula memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia pendidikan secara global. Komentar, saran dan kritikan sangat diharapkan untuk kemajuan halaman ini. Terimaksaih kami ucapakan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada berbagai pihak dan stakeholder yang telah berkunjung ke Halaman ini. Selamat dan sukses selalu.

 

Wassalam



Itulah, Pembuka - mudah-mudahan bermanfaat bagi wawasan kita semua :)

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA: DI SINI

Sumber artikel: facebook/notes/smk-negeri-3-bandar-lampung/pembuka/281664291966096

Label

25 nabi 62 Daftar SMK Negeri dan Swasta di Kabupaten Bandung Aa Gym Animasi Bandar Lampung bandung Banjarnegara Basis Bekasi berita Boarding School Broadcasting Cari SMK di Bandung? Yaa SK Telkom Bandung! chatting Cirebon Depok Design Engineering Dewan Dewan Pendidikan Dewan Pendidikan Kabupaten Wonosobo Entrepreneurship Geografi Hardening ICT Ikan Indonesia Industri Informasi Information and Communications technology Inspiratif Internet jakarta Jambi jawabarat Jepara jogjakarta Jogyakarta Kabupaten Kabupaten Wonosobo Kapal kejahatan Kesehatan Kewirausahaan kisah Komputer Komunikasi otomotif. KOTA BEKASI Kota Cimahi Lomba Menulis Cerpen MA Menulis Skenario film & Membuat Komik Menulis Syair Model motivasi MTs Muhammadiyah musik nabi Nasional Nautika Nautika Kapal Penangkap Ikan Negeri NKPI NKPI : Jurusan SMK yang Menjanjikan olahraga Otomotif Pacitan Pembelajaran Penagkap pendidikan Pengertian Pengertian Entrepreneurship (Kewirausahaan) Penyiaran perhotelan Profil prolog Prosedur Purwodadi rasul Rohis Rohis SMK Negeri 9 Jakarta Salatiga Samarinda Sejarah Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan Semarang sepakbola Singaraja SMKN Siswa SMK Memiih untuk Kuliah? SMA SMK SMK Al-​farisy Internasional Kota Cimahi SMK Daarut Tauhid SMK Negeri 2 Samarinda Smk Negeri 3 Bandar Lampung SMK NEGERI 6 KOTA BEKASI SMK Swasta Kurang Diminati di Banjarnegara SMKN SMKN 1 Sumenep SMKN 3 SMKN 3 Singaraja SMKN 7 Semarang Terapkan Tes Kesehatan yang Ketat SMP SMU solo soreang sosial media Subang Sumenep Surabaya Swasta tata boga Tausyiah Tausyiah Aa Gym di SMK Daarut Tauhid Boarding School Teknologi Tes TIK tips Ujian ulasan UNBK Verifikasi We-Chat Wonosobo